Wednesday, June 29, 2005

Serius nih

Dah lama banget aku gak ngisi ya.. (Kaya ada yang peduli aja :p)
Ngantuk banget hari ini, gak tau kenapa. Rasanya tadi malem gak telat2 amat tidurnya, jam setengah 12 aja. Mungkin gara2 semut2 itu, jadi gak bisa nyenyak tidurnya.
-- Eh, semut2 apaan? ;) --
Sejak kemaren, dari lubang ventilasi di kamarku, banyak semut kecil2 yang jatuh.
Tadinya aku kira semut2 itu dateng dari bawah, padahal kan aku gak pernah makan dikamar...
Dah lama baru sadar, kalau semut2 itu berjatuhan dari atas.
Dan ternyata tadi malem masih banyak juga.. Sakit banget gigitannya :(
Terus mana seriusnya ya? :p
Lagi ngerjain security audit nih. Bingung juga mulainya dari mana, bener gak ngerjainnya..
Tapi mau gimana lagi, namanya juga kerjaan, harus dikerjain juga..
Kalau salah2, mudah2an ntarnya bisa jadi lebih bagus...
Aku pake nessus, O/S nya Fedora Core 3, sama rekomendasinya nessus, nmap, Hydra, dan Nikto.
Terus lagi..
Oh iya, ngumpulin security best practices.. Sekali lagi, bukan karena gak bisa ngerjainnya, tapi karena aku sama sekali gak tau yang aku kerjain ini bener atau gak. Pengen banget ikutan training..
Lain kali kalau ada konferensi black hat lagi aku ikutan ah. Nyesel deh gak ikutan yang tahun lalu :(

1 comment:

Chrno said...

Ayo Dit, blog nya di isi lagi hehehe... :)